Senin, 22 Oktober 2012

malu- malu tapi mau ( bessara )


       


            Lirik Lagu Bessara Malu Tapi Mau (MTM) Lyrics


Go go go, hei hei hei
Senyummu aku suka, gayamu aku suka
Tingkahmu aku suka, candamu aku suka
Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka 
Wajahmu aku suka, rambutmu aku suka
Matamu aku suka, hidungmu suka
Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka 
Kamu kamu kamu curi perhatianku
Ingin selalu dekat denganmu
Malu malu malu ku tapi mau
Kau telah merubah duniaku 
You changed my world, you changed my world
You changed my world
Wajahmu aku suka, rambutmu aku suka
Matamu aku suka, hidungmu suka
Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka 
Hei hei hei
Kamu kamu kamu curi perhatianku
Ingin selalu dekat denganmu
Malu malu malu ku tapi mau
Kau telah merubah duniaku 
You changed my world, you changed my world
You changed my world 
Wajahmu aku suka, rambutmu aku suka
Matamu aku suka, hidungmu suka
Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka 
Hei hei hei
Kamu kamu kamu curi perhatianku
Ingin selalu dekat denganmu
Malu malu malu ku tapi mau
Kau telah merubah dunia, kau telah merubah dunia
Kau telah merubah duniaku 
You changed my world, you changed my world
You changed my world, you changed my world
You changed my world, hei!


di peroleh oleh : http://liriklaguindonesia.net/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar